Alasan American Football Populer di Amerika

amerika

5 Alasan American Football Lebih Populer Dibanding Soccer di AS

Namun terlepas dari popularitas sepak bola yang luar biasa, sepak bola belum menemukan landasan yang kokoh di Amerika Serikat. Menurut Statista, sepak bola menempati urutan keempat dalam daftar olahraga paling populer di Amerika. Tiga olahraga teratas adalah sepak bola Amerika, baseball, dan bola basket.

Pada tahun 2018, FIFA melaporkan bahwa sekitar 1,1 miliar orang menonton Final Piala Dunia FIFA 2018 antara Prancis dan Kroasia. Ini menjadi salah satu pertandingan olahraga yang paling banyak ditonton dalam sejarah olahraga dan memperkuat status sepak bola sebagai olahraga paling populer di dunia.

National Football League (NFL) adalah yang paling banyak ditonton, dan bahkan di industri taruhan Amerika, pemain bertaruh pada odds NFL lebih banyak. Jadi pertanyaannya tetap, mengapa sepak bola gagal memberikan dampak yang sama pada orang negara ini ? Mengapa sepak bola Amerika lebih populer daripada sepak bola di AS? Artikel ini akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Mengapa American Football Lebih Populer Daripada Sepak Bola di Amerika Serikat

Sekitar 91 juta orang menonton Super Bowl 2021, menjadikannya salah satu acara olahraga yang paling banyak ditonton di Amerika. Tidak ada pertandingan sepak bola yang mendekati rekor itu di AS.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa publik negara ini lebih memilih sepak bola Amerika daripada sepak bola.

1. Asal Usul Olahraga

American football player in action on the . stadium

Salah satu alasan mengapa acara olahraga begitu hebat adalah kebersamaan yang mereka bawa. Mereka mengizinkan jutaan warga negara untuk bersatu mendukung negara mereka. Semakin dekat orang merasa dengan olahraga, semakin mereka mencintai dan mendukungnya. Itulah yang terjadi dengan sepak bola Amerika.

Sepak bola berasal dari Inggris, dan jika Anda pergi ke sana, itu adalah olahraga paling populer mereka. Olahraga ini diciptakan oleh nenek moyang mereka dan diturunkan kepada mereka. Itu sebabnya mereka sangat menghargainya. Di sisi lain, sepak bola Amerika diciptakan di negara ini, dan orang-orang merasa lebih dekat dengannya daripada sepak bola. Orang asing membawa sepak bola, sepak bola Amerika ada di darah penduduk setempat, dan itulah mengapa lebih populer.

2. Orang Amerika Benci Ikatan

Orang Amerika memiliki budaya olahraga yang sangat kuat. Mereka percaya olahraga harus hitam atau putih. Jika dua tim berhadapan, sebuah tim harus keluar sebagai pemenang dan membuktikan bahwa mereka lebih baik

Itulah sebabnya sebagian besar olahraga negara ini telah menghilangkan hasil imbang atau seri dalam pertandingan. Sepak bola adalah olahraga di mana hasil imbang cukup umum. Statistik menunjukkan bahwa rata-rata 14-20% pertandingan sepak bola berakhir imbang. Tetapi sejak diperkenalkannya perpanjangan waktu di NFL, hampir tidak ada hasil imbang yang dicatat.

3. Pemasaran dan Bisnis

Umumnya, sepak bola adalah permainan cepat dengan dua bagian dan istirahat lima belas menit. Setiap babak berdurasi 45 menit, dan hampir tidak ada penghentian kecuali cedera dan pemeriksaan VAR baru-baru ini.

Kasusnya sama sekali berbeda untuk sepak bola Amerika. Rata-rata permainan berlangsung selama 3 jam 24 menit, tetapi yang mengejutkan, aksi langsung permainan hanya berlangsung selama 18 menit. Ini adalah peningkatan besar karena The Wall Street Journal melaporkan angkanya menjadi 10 menit pada tahun 2010. Jadi jika sebuah permainan berdurasi lebih dari 200 menit dan hanya memiliki 20 menit aksi, untuk apa sisa waktu tersebut digunakan? Jawabannya adalah timeout dan stoppage.

Lusinan perusahaan menggunakan penghentian dan batas waktu ini untuk periklanan dan pemasaran. Ini membuat sepak bola negara ini menjadi olahraga yang sangat menguntungkan. Pada tahun 2022, dilaporkan bahwa menayangkan iklan berdurasi 30 detik selama Super Bowl menelan biaya $6,5 juta.

Tidak ada alokasi untuk itu dalam sepak bola, dan itulah mengapa sepak bola negara ini masih dominan di AS.

4. Skor Lebih Tinggi

Orang Amerika menyukai olahraga dengan skor tinggi. Tiga olahraga utama di AS -sepak bola, bisbol, dan bola basket, adalah semua permainan di mana skor permainan rata-rata tidak di bawah 20. Tidak seperti sepak bola, rata-rata gol per pertandingan secara teratur berada di antara kisaran 1-3.

Dalam sepak bola, pemain menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencoba mencetak gol, dan itulah sebabnya pertandingan sepak bola biasa dapat melihat pemain berlarian di semua pertandingan tanpa benar-benar mencetak gol.

Untuk lebih membuktikan kecintaan negara ini pada permainan dengan skor tinggi, pertandingan semifinal Piala Dunia FIFA 2014 yang menyaksikan Jerman mengalahkan Brasil 7-1 adalah pertandingan semifinal Piala Dunia yang paling banyak ditonton di Amerika dalam sejarah dan acara olahraga non-Amerika yang paling banyak dilihat ESPN . Jadi, jika sepak bola dapat mulai merekam 7-10 gol per game, mungkin penonton Amerika akan lebih banyak menonton game tersebut.

5. Lebih Banyak Bintang Amerika

Orang Amerika sangat bangga dengan diri mereka sendiri. Mereka senang melihat rekan senegaranya di panggung besar, mewakili bangsa dalam kejayaannya. Sayangnya bagi mereka, banyak orang negara ini gagal mencapai puncak dalam sepak bola. Anda mungkin bisa menghitung pemain Amerika populer di liga top sepak bola.

Juga, di sepak bola Amerika, liga pro (seperti NFL) bukan satu-satunya liga yang menarik perhatian. Sepak bola perguruan tinggi juga besar di negara ini, dan para penggemar senang melihat anak muda bangkit dari akar mereka untuk menjadi bintang. Itu tidak terjadi di sepak bola, banyak orang Amerika berjuang untuk menjadi bintang sepak bola, jadi hampir tidak ada yang bisa mereka banggakan.

Garis bawah

Meskipun rata-rata orang Amerika umumnya lebih menyukai sepak bola daripada sepak bola, kedua olahraga tersebut tetap bagus dan menyenangkan.

Juga, MLS adalah liga olahraga negara ini paling populer kelima pada tahun 2018 tetapi pindah ke posisi keempat pada akhir tahun 2021, menyalip Ice Hockey League (NHL). Ini adalah tanda kuat bahwa sepak bola perlahan-lahan mendapatkan popularitas di AS. Chelsea dan bintang sepak bola Amerika Christian Pulisic dan pemain sepak bola Amerika lainnya secara bertahap mengubah narasi.

Namun, terlepas dari peningkatan ini, penting untuk mengatakan bahwa masih perlu waktu bertahun-tahun bagi sepak bola atau olahraga lain untuk mematahkan dominasi sepak bola negara ini di Amerika Serikat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.